Musibah Rakyat Indonesia 2014

Ditulis oleh: Jokowi KIH
Jokowi Al-Mal'un - Musibah Rakyat Indonesia 2014
Saya sebagai Rakyat Indonesia sangat sedih dengan keadaan saudara-saudara saya sesama Rakyat Indonesia yang hidup kekurangan. tidak lama ini Indonesia memiliki Presiden baru yang memenangkan pemilihan dengan cara curang. namun karena kecurangan memang harus ada di Indonesia dan memang harus dilakukan untuk menang, walaupun hal itu adalah hal yang salah menurut agama dan juga membunuh demokrasi namun itulah adanya Indonesia.

Sebagai Rakyat Indonesia kita semua sadar atau tidak, mau atau tidak mau, kita tetap harus menerima keadaan ini. karena ini adalah faktanya.

Tidak lama kita mendapatkan fakta sesosok presiden yang kelihatan lugu dan sering nyengir ternyata ringan tangan menekan rakyat kecil yang susah, melarat dan hidup serba kekurangan dengan menaikkan BBM.

Mungkin, seandainya BBM itu dinaikkan tidak ada dampak kepada bahan-bahan yang lain terutamanya bahan pokok dan bahan dapur menurut saya sendiri tidak begitu masalah, karena saya sendiri sering nebeng kalau keluar, jadi naik atau tidak yang namanya BBM tidak masalah, namun dampaknya itu looooo

Orang miskin mana sih yang tidak berat dengan naiknya BBM ini?
Hanya orang yang ngaku miskin dan gemar menjilat pantat KIWI saja yang mengaku tidak berat dengan naiknya BBM ini.

Dikirim Oleh R. Susanto

0 komentar "Musibah Rakyat Indonesia 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar